Kanal

Pengurus Pelko Kota Dumai Periode 2022 - 2027  Resmi Dilantik, 

Dirganusantara.com-DUMAI, - Pengurus Persatuan 50 Kota dan Kota Payakumbuh ( PELKO) , Bundo Kanduang dan Generasi Pemuda Pelko Dumai Periode 2022 - 2027 Resmi dilantik diballroom the zury hotel sabtu, 12 november 2022.

Turut hadir saat acara pelantikan tersebut, Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekda kota Dumai, H. Indra Gunawan,S.Ip, M.Si, Bupati 50 Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda,  M.Si, DPD RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si, Forkompinda Kota Dumai, Serta Ketua IKMR, IWMR, IPMR Kota Dumai dan tamu undangan lainnya yang memadati gedung acara. 

Ketua pelko periode 2022 S/d 2007 Husaimi Alataf, SH. Dt. Malano Bagadiang Ameh Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan baik dalam kota maupun luar kota, dan dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara pelantikan tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada undangan yang sudah hadir baik dalam kota maupun yang dari luar kota, juga kepada panitia saya ucapkan terimakasih atas jerih payahnya mensukseskan acara pelantikan ini" ucapnya. 

Alataf melanjutkan kedepannya pelko akan membuat program kerja yang fokus kepada masalah sosial kemasyarakatan khususnya untuk warga perantauan 50 Kota dan Payakumbuh yang ada di Dumai. Dan secara umum dirinya bersama pengurus siap bekerjasama bersama pemerintah kota Dumai dan pihak-pihak lain dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER